BLOG

image Anda eksekutif muda yang super sibuk? Hunian modern Serpong Garden Cisauk bisa jadi pilihan untuk Anda. baca selengkapnya, klik di sini!

Anda eksekutif muda yang super sibuk? Hunian modern Serpong Garden Cisauk bisa jadi pilihan untuk Anda. baca selengkapnya, klik di sini!

Serpong Garden Cisauk – Saat Anda tengah mencari rumah idaman untuk keluarga tercinta tentu Anda membutuhkan rumah yang cantik dan menyenangkan.

Selain itu, Anda juga pasti menginginkan sebuah hunian yang berada di lingkungan yang baik, asri dan mampu memberikan kenyamanan bagi Anda.

Jika saat ini Anda tengah mencari hunian terbaik yang cocok dengan kehidupan modern saat ini yang cukup padat maka Perumahan Serpong Garden Cisauk bisa jadi pilihan tepat bagi Anda.

Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan hunian terbaik yang memiliki luas 75 hektar dan berada di Jl Raya Serpong Cisauk.

Perumahan premium ini didesain dengan konsep modern minimalis sehingga cocok untuk kehidupan masyarakat urban saat ini.

Hunian ini juga memberikan kemudahan akses pada sarana transportasi dengan berbagai fasilitas lengkap dan desain modern sehingga menjadikan hunian ini menjadi salah satu perumahan unggulan.

Perumahan Serpong Garden Cisauk, Rumah Premium yang Cocok untuk Eksekutif Muda Saat Ini

Perumahan Serpong Garden Cisauk juga berada di kawasan strategis yang cocok untuk pengembang investasi properti.

Hunian ini berdampingan dengan kawasan BSD CIty dan terhubung dengan kawasan mandiri lainnya seperti Gading Serpong dan Paramount Serpong.

Dengan lokasinya yang strategis Perumahan Serpong Garden Cisauk dikelilingi oleh penunjang gaya hidup seperti AEON Mall, ICE BSD dan berbagai universitas lainnya.

Setiap unit di Perumahan Serpong Garden Cisauk dibangun dengan konsep desain modern minimalis dengan penerapan yang sesuai dengan tren saat ini.

Hunian di Serpong Garden Cisauk dipadupadankan dengan akses dan lokasi yang strategis sehingga mampu memberikan pengalaman tinggal di kawasan ini semakin menarik dan juga menyenangkan.

Untuk menjamin keamanan hunian. Perumahan ini dilengkapi dengan CCTV yang terhubung dengan pusat keamanan yang diisi oleh petugas yang profesional dan terlatih.

Hunian ini juga dilengkapi dengan fasilitas one gate system yang akan menjamin keamanan penghuni yang tinggal di dalamnya.

Tidak hanya cocok untuk hunian tempat tinggal, hunian ini juga cocok untuk investasi properti di masa yang mendatang.

Itu dia beberapa keunggulan yang bisa Anda temukan ketika tinggal di Perumahan Serpong Garden Cisauk.

Jika Anda ingin melakukan pemesanan unitnya bisa dengan menghubungi  Agen Konsultan kami  disini.

Sekarang giliran Anda menjadi bagian dari perumahan Serpong Garden Cisauk. Ingin tahu info dan tips menarik lainnya? 

Segera kunjungi website  Serpong Garden Cisauk. Rasakan pengalaman terbaik tinggal di  hunian modern yang mendukung gaya hidup praktis Anda. (MSH)

imgWAchatYuk wa