BLOG

imageHunian Eksklusif Untuk Generasi Masa Kini, Serpong Garden Cisauk Jadi Primadona

Hunian Eksklusif Untuk Generasi Masa Kini, Serpong Garden Cisauk Jadi Primadona

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Generasi masa kini umumnya ingin tinggal di hunian yang serba instan dengan gaya hidup modern, untuk itu diperlukan hunian yang dibangun di lokasi strategis sehingga mudah dijangkau oleh penghuni.

Sebagai solusinya, PT HIPI meluncurkan proyek hunian ke-empatnya yang seluas 75 hektar, yaitu Serpong Garden Cisauk. Sesuai dengan namanya, hunian ini dibangun di Jl. Raya Serpong-Cisauk yang lokasinya tengah mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang cukup pesat di kawasannya.

Serpong Garden Cisauk dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas menarik di kawasannya sehingga Anda tidak perlu keluar dari perumahan untuk beraktivitas maupun sekedar rekreasi kecil. Karena perumahan ini menyediakan clubhouse, kolam renang, danau, playground, serta foodcourt dan ATM Center.

Untuk masalah keamanan pun tidak perlu diragukan lagi karena Serpong Garden Cisauk menyediakan kamera CCTV yang bekerja selama 24 jam memantau lingkungan perumahan, ditambah dengan proteksi di gerbang utama yaitu one gate system yang memudahkan petugas keamanan memantau setiap orang yang masuk dan keluar karena Serpong Garden Cisauk hanya memiliki satu akses gerbang utama.

Karena dibangun di lokasi yang strategis, Anda tidak perlu repot-repot lagi untuk berpergian ke luar rumah, karena dari Serpong Garden Cisauk Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja ke stasiun kereta Cisauk, stasiun Bus, serta pasar intermoda.

Tidak sampai disitu saja, Serpong Garden Cisauk juga dikelilingi oleh fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, hingga fasilitas penunjang gaya hidup seperti AEON Mall, ICE BSD, dan masih banyak lagi yang bisa Anda pilih paling efektif dan lengkap. Wilayah yang serba mudah dijangkau ini tentu membuat Anda lebih mudah memenuhi kebutuhan sehari-hari dan menghemat ongkos transportasi karena jaraknya yang dekat dengan rumah.

Mau tinggal di Serpong Garden Cisauk? Saat ini tersedia 2 tipe hunian fantastis dan eksklusif dengan desain yang modern sesuai dengan kriteria hunian generasi masa kini yang juga nyaman dihuni bersama keluarga. Serpong Garden Cisauk menawarkan tipe unit Var 1 dengan harga mulai Rp 700 jutaan, dan untuk ukuran hunian yang lebih luas ada Var 2 dengan harga mulai Rp 1,4 M-an! (DRZ)

imgWAchatYuk wa