BLOG

imageMengapa Harus Memilih Serpong Garden Cisauk? Ketahui 3 Alasannya!

Mengapa Harus Memilih Serpong Garden Cisauk? Ketahui 3 Alasannya!

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Memiliki rumah yang ideal dan sesuai dengan kebutuhan kita terkadang membutuhkan beberapa pilihan rumah lainnya. Untuk memudahkan Anda, PT HIPI meluncurkan proyek hunian terbarunya yaitu Serpong Garden Cisauk, perumahan yang sesuai dengan kriteria rumah ideal Anda.

Serpong Garden Cisauk dibangun di lahan dengan luas 75 hektar yang lokasinya berada di kawasan premium yang terus mengalami petumbuhan dan perkembangan cukup pesat, sehingga memiliki nilai jual yang tinggi dan memiliki akses yang mudah dijangkau.

Tidak sampai disitu saja, Serpong Garden Cisauk memiliki banyak keunggulan yang membuat Anda dijamin merasa nyaman dan betah tinggal di perumahan modern di kawasan Jl Raya Serpong-Cisauk ini.

Kemudahan akses

Karena berlokasi di kawasan prima yang mudah dijangkau dan terus mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang pesat, Serpong Garden Cisauk dibangun khusus untuk Anda yang ingin tinggal di wilayah perkotaan dengan kemudahan akses di sekitarnya.

Salah satu aspek yang dimudahkan yaitu Serpong Garden Cisauk dibangun sangat dekat dengan stasiun KRL Cisauk yang lokasinya juga berdekatan dengan Perumahan Serpong Garden. Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju stasiun Cisauk, stasiun Bus, serta pasar Intermoda yang dapat memenuhi kebutuhan sehari-hari Anda.

Dikelilingi fasilitas terbaik

Rumah yang dikelilingi beragam fasilitas selau menjadi incaran karena bisa lebih memudahkan  aktivitas dan memanjakan penghuninya.  Karena lokasinya yang mendukung ini membuat Serpong Garden Cisauk dekat dengan fasilitas-fasiltas penunjang gaya hidup seperti AEON Mall, QBig BSD City, The Breeze, Living World, hingga Summarecon Mall Serpong. Tidak sampai disitu saja, Serpong Garden Cisauk juga sangat dekat dengan pusat kiliner seperti Ara Rasa

Di samping itu, Serpong Garden Cisauk juga menawarkan hunian yang dekat dengan pusat pendidikan, seperti Jakarta Nanyang School, Universitas Prasetiya Mulya, Universita Multimedia Nusantara, IPEKA, Stella Maris, Universitar Bina Nusantara, dan masih banyak fasilitas penunjang kehidupan lainnya.

Desain up to date

Serpong Garden Cisauk ini didesain secara khusus dengan menyesuaikan konsep rumah dengan model yang modern, eksklusif dan minimalis. Perumahan ini memiliki rangka atap dan baja yang ringan dan menggunakan kusen alumunium terbaik dan berkualias tinggi. Untuk itu, Serpong Garden Cisauk sangat cocok dihuni untuk keluarga baru maupun executive muda dan para kaum millenial yang khususnya belum punya rumah maupun aset untuk investasi properti.

Perumahan di Tangerang yang dekat dengan Stasiun Cisauk ini menawarkan 2 tipe hunian, yaitu tipe Unit-Var 1 dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan, dan tipe Unit-Var 2 dengan harga mulai dari Rp 1,4 M-an saja! Segera pilih unit idaman yang sesuai dengan kriteria ideal rumah impian Anda di Serpong Garden Cisauk! Jangan sampai kehabisan (DRZ)

imgWAchatYuk wa