BLOG

imageMengapa Harus Pilih Serpong Garden Cisauk? Ini Alasannya!

Mengapa Harus Pilih Serpong Garden Cisauk? Ini Alasannya!

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Membeli rumah adalah sebuah keputusan besar yang diambil oleh seseorang, baik itu untuk dijadikan tempat tinggal pribadi, tempat tinggal keluarga, ataupun sebagai aset investasi untuk masa depan.

Berbagai developer di bidang industri properti kini mulai mengembangkan karyanya untuk menyediakan hunian terbaik bagi segala kalangan, mulai dari kalangan milenial, hingga keluarga masa depan.Salah satu produk properti hunian terbaik yang ada di Indonesia, khususnya di kawasan Tangerang adalah perumahan Serpong Garden Cisauk.

Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan projek hunian seluas kurang lebih 75 Hektar yang berada di jalan raya Serpong-Cisauk. Ini merupakan proyek keempat PT HIPI dimana lokasinya secara langsung mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat.

Seperti yang kita tahu, potensi wilayah Serpong dan sekitarnya berkembang dengan pesat. Terlebih lagi ditambah dengan keberadaan stasiun Kereta Api Cisauk yang lokasinya menyatu dengan Perumahan Serpong Garden. Menyesuaikan tren yang sedang berkembang, Perumahan Serpong Garden didesain dengan gaya modern minimalis, berangka atap dari baja ringan dan menggunakan kusen alumunium terbaik.

Melihat deskripsi tersebut, berikut adalah alasan mengapa Anda harus memilih Serpong Garden Cisauk!

AKSES PREMIUM

Cisauk kini menjadi incaran banyak developer karen apotensinya sebagai lokasi yang strategis dan berkembang di masa depan. Dari Serpong Garden Cisauk, Anda juga hanya memerlukan waktu 5 menit saja menuju stasiun kereta Cisauk. Anda bisa bepergian ke kota-kotabesar di kawasan Jabodetabek dengan commuter line yangbisa Anda akses dengan mudah.

Bukan hanya itu, Anda juga bisa mengakses Terminal Bus serta pasar Intermoda yang berlokasi super dekat dari kawasan Serpong Garden Cisauk. Aksesibilitas yang menakjubkan, bukan? Anda bahkan bisa sampai di lokasi premium seperti kawasan CBD dan BSD City.

DESAIN HUNIAN MENAWAN

Serpong Garden Cisauk hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yakni mulai dari Rp 700 Jutaan saja, lho! Meski begitu Serpong Garden Cisauk memiliki desain hunian modern yang ekslusif untuk eksekuif muda maupun generasi millennial.

Unit rumah diSerpong Garden Cisauk hadir dengan konsep 2 lantai dengan desain minimalis, simple,dan tentunya menawan sebagai inovasi rumah masa kini yang terletak dilokasi super strategis di tengah kota.

FASILITAS MENARIK

Keunggulan yang dimiliki oleh Serpong Garden bukan hanya pada lokasi dan juga aksesibilitasnya, tapi juga keunggulan fasilitas di dalam kawasannya. Terdapat pantauan kamera CCTV untuk memaksimalkan keamanan yang ada di dalam kawasan dengan security yang bertugas.

Serpong Garden juga dilengkapi dengan Food Court di kawasannya dengan ATM Center yang tersedia juga di sekitar kawasan tersebut. Anda bisa membeli makanan dan menghabiskan waktu akhir pekan yang sederhana namun menyenangkan bersama keluarga.

Menciptakan hubungan antar penduduk, Serpong Garden juga memiliki Club House untuk menjadi fasilitas yang mengakomodasi berbagai macam kegiatan atas nama komunitas atau organisasi tertentu untuk kegiatan positif yang bersifat kelompok. Anda bisa berolahraga dan juga bersenang-senang di Club House Serpong Garden.

Yuk serbu unit untuk Anda di Serpong Garden Cisauk sekarang juga! Tak perlu bingung, langsung saja hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan sekaligus. (GYS)

imgWAchatYuk wa