BLOG

imageNikmati Sensasi Tinggal di Rumah Modern yang Strategis Hanya di Serpong Garden Cisauk

Nikmati Sensasi Tinggal di Rumah Modern yang Strategis Hanya di Serpong Garden Cisauk

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Memiliki rumah yang letaknya strategis pastinya memberikan banyak keuntungan untuk Anda. Selain mudah dijangkau oleh transportasi, rumah yang lokasinya strategis juga mempermudah aktivitas Anda karena bisa diakses dari berbagai arah karena memiliki beragam fasilitas lengkap di sekitarnya.

Tinggal di pusat kota menjadi solusi dari rumah dengan lokasi strategis. Pusat kota dikelilingi oleh berbagai fasilitas pendukung aktivitas sehari-hari, sehingga Anda akan lebih banyak mendapatkan keuntungan. Namun, rumah di pusat kota dengan segala keuntungannya itu umumnya memiliki harga rumah yang cukup tinggi. Anda pasti ingin rumah yang menawarkan banyak keuntungan dengan harga yang terjangkau, kan?

Itu lah mengapa Serpong Garden Cisauk hadir untuk Anda sebagai perumahan yang ideal dengan beragam keuntungan, termasuk mudahnya akses menuju hunian. Serpong Garden Cisauk merupakan wilayah perumahan yang merupakan proyek ke-empat dari PT HIPI dengan proyek hunian seluas 75 hektar. Desain rumah Serpong Garden Cisauk dibuat khusus dengan desain yang modern, sehingga mampu menarik perhatian kaum millenial dan para executive muda untuk segera tinggal dengan nyaman di perumahan ini.

Hunian ini dikatakan strategis karena lokasinya berada di Jl. Raya Serpong-Cisauk yang wilayahnya kini tengah mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang cukup pesat, sehingga banyak pengembang yang mulai memulai proyek propertinya wilayah ini.

Beragam fasilitas di sekitar Serpong Garden Cisauk sangat beragam. Salah satunya yaitu stasiun KRL Cisauk yang jaraknya super dekat dari Serpong Garden Cisauk dan hanya membutuhkan waktu 5 menit saja!

Tidak sampai di situ saja, Serpong Garden Cisauk yang lokasinya super strategis ini membuat perumahannya dikelilingi oleh berbagai fasilitas penunjang gaya hidup seperti mall AEON, QBIG BSD City, serta pasar modern. Rumah modern ini juga dekat dengan beberapa fasilitas pendidikan, sehingga Anda tidak perlu report mengantar dan menjemput anak ke sekolah, serta fasilitas kesehatan yang tak kalah melimpah dan dekat dari rumah.

Tinggal di Serpong Garden Cisauk membuat Anda sudah pasti merasa nyaman selama berada di rumah saja karena lokasinya super strategis, ditambah fasilitas keamanan yang cukup ketat karena lingkungannya berada di bawah pengawasan kamera CCTV yang ada di sudut perumahan, serta one gate system  yang hanya menggunakan satu gerbang sebagai akses keluar dan masuk, sehingga mempermudah petugas keamanan untuk memantau tamu yang masuk.

Untuk saat ini terdapat 2 tipe unit rumah di Serpong Garden Cisauk dengan harga dan luas bangunan yang berbeda-beda. Tipe Unit – Var 1  dengan harga mulai Rp 700 jutaan, sedangkan Tipe Unit – Var 2 dengan harga mulai Rp 1,4 M-an saja! Segera pilih unitnya sekarang juga sebelum kehabisan! (DRZ)

imgWAchatYuk wa