BLOG

imageNilai Investasi Terus Meningkat, Serpong Garden Cisauk Jadi Pilihan Investor

Nilai Investasi Terus Meningkat, Serpong Garden Cisauk Jadi Pilihan Investor

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Banyaknya penduduk Tangerang membuat kawasan ini punya banyak jenis perumahan yang bisa jadi pilihan hunian. Mulai dari rumah sederhana hingga rumah mewah semua tersedia di Tangerang. Kawasannya yang semakin ramai juga membuat banyak orang memilih untuk tinggal di kawasan ini.

Tangerang juga jadi wilayah yang strategis dan dekat dengan Jakarta, sehingga kawasannya seringkali dijadikan sebagai alternatif untuk memulai bisnis. Tidak hanya itu, Tangerang juga memiliki infrastruktur yang lengkap dan fasilitas berkualitas, sehingga tidak hanya cocok untuk jadi hunian nyaman, tapi juga sebagai aset investasi properti.

Maka dari itu, kini hadir Serpong Garden Cisauk yang jadi solusi investor untuk melakukan investasi properti di hunian seluas 75 hektar ini. Perumahan ini dibangun di kawasan Tangerang yang sedang mengalami pertumbuhan pesat, yaitu Jl. Raya Serpong-Cisauk yang berpotensi menjadi wilayah dengan keuntungan yang melimpah.

Hunian ini juga dekat dengan beragam fasilitas berkualitas, seperti stasiun KRL Cisauk yang bisa Anda jangkau hanya dengan waktu 5 menit saja dari hunian. Selain itu, fasilitas-fasilitas lain seperti Mall, rumah sakit, hingga sekolah internasional juga bisa Anda jangkau hanya dengan hitungan menit saja dari Serpong Garden Cisauk. Kondisi ini tentunya sangat menguntungkan penghuni rumah karena bisa memenuhi kebutuhan hariannya lebih mudah dan praktis.

Dalam kawasan perumahannya, Serpong Garden Cisauk dilengkapi dengan fasilitas-fasilitas menarik yang dapat memanjakan seluruh penghuni, mulai dari kids playground, club house, ATM center, hingga Foodcourt.

Sementara untuk masalah keamanan, Serpong Garden Cisauk menghadirkan petugas keamanan yang bekerja 24 jam memantau lingkungan perumahan. Kawasan perumahan ini juga sudah dilengkapi dengan sistem one gate yang memudahkan pemantauan setiap orang yang masuk dan keluar dari area perumahan, dan pemasangan CCTV di area perumahan yang dapat membantu petugas untuk memantau area krusial perumahan.

Hunian ini didesain khusus dengan rancangan hunian modern yang cocok untuk kaum milenials dan eksekutif muda, sehingga memiliki spesifikasi hunian terbaik dan awet lama. Sudah pasti jadi pilihan tepat para investor yang ingin melakukan investasi properti di kawasan ini.

Tertarik untuk investasi properti di Serpong Garden Cisauk? Saat ini tersedia 2 tipe hunian eksklusif yang jadi pilihan tepat aset investasi di masa depan. Serpong Garden Cisauk menawarkan tipe unit Var 1 dengan harga mulai Rp 700 jutaan, dan untuk ukuran hunian yang lebih luas ada Var 2 dengan harga mulai Rp 1,4 M-an! (DRZ)

imgWAchatYuk wa