BLOG

imageRumah Strategis untuk Masa Depan Anda Hanya di Serpong Garden Cisauk

Rumah Strategis untuk Masa Depan Anda Hanya di Serpong Garden Cisauk

Serpong Garden Cisauk – Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan hunian premium persembahan terbaik dari developer terpercaya PT HIPI.

Hunian ini dibangun di lokasi terbaik dan strategis sehingga bisa membantu mobilitas Anda kemana saja dengan mudah.

Perumahan Serpong Garden Cisauk berdekatan dengan Stasiun Kereta Api Cisauk yang setiap harinya sibuk.

Serpong Garden Cisauk, Rumah Strategis yang Memudahkan Aktivitas Anda Setiap Harinya

Perumahan Serpong Garden Cisauk berada dibangun dengan konsep terbaik yakni dengan gaya modern minimalis sehingga mampu memberikan kenyamanan tempat tinggal bagi Anda.

Selain itu, perumahan ini juga dibangun dengan material pilihan yakni menggunakan rangka baja ringan dan menggunakan kusen aluminium terbaik serta berkualitas.

Lokasinya yang strategis memungkinkan Anda hanya perlu menempuh waktu 5 menit untuk menuju Stasiun kereta Cisauk, stasiun Bus dan Pasar Intermoda.

Wilayah yang startegis biasnaya juga tengah mengalami pembangunan infrastruktur yang cukup pesat sehingga ini menjadi kabar baik untuk Anda.

Jangan tunda sampai nanti karena bisa memungkinkan harga properti akan naik dua kali lipat di tahun-tahun selanjutnya.

Anda bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari dengan mudah jika Anda tinggal di Perumahan Serpong Garden Cisauk.

Perumahan ini juga dekat dengan penunjang gaya hidup seperti AEON Mall, ICE BSD, dan berbagai universitas.

Perumahan ini menawarkan dua tipe terbaik yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda.

Tipe pertama adalah Tipe Var 1 yang bisa Anda yang bisa Anda dapatkan dengan harga Rp 700 jutaan dan juga Tipe Unit Var 2 yang bisa didapatkan dengan harga Rp 1,4 milyar.

Tidak hanya cocok untuk Anda jadikan hunian masa depan, Serpong Garden Cisauk juga bisa menjadi aset investasi yang menguntungkan bagi Anda di masa mendatang.

Nah itu dia keunggulan yang bisa Anda dapatkan selama tinggal di Rumah Serpong Garden Cisauk. Miliki segera hunian modern ini dengan menghubungi Sales Konsultan kami di sini.

Sudah banyak yang membuktikan keunggulan hunian Serpong Garden Cisauk sekarang giliran Anda menjadi bagian dari perumahan Serpong Garden Cisauk. Ingin tahu info dan tips menarik lainnya? 

Segera kunjungi laman Serpong Garden Cisauk. Rasakan pengalaman terbaik memiliki hunian modern minimalis di wilayah Cisauk yang sedang berkembang pesat sekarang juga. (MSH)

imgWAchatYuk wa