BLOG

imageSerpong Garden Cisauk, Rumah Premium yang Berada di Kawasan Serpong

Serpong Garden Cisauk, Rumah Premium yang Berada di Kawasan Serpong

Serpong Garden Cisauk – Kota Serpong menjadi salah satu kawasan kota penyangga ibu kota. Menjadi kota penyangga membuat kawasan Serpong terus mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Kota Serpong juga menjadi salah satu kawasan penting yang membantu perkembangan ekonomi yang ada di ibu kota.

Tidak sedikit milenial yang mulai sadar untuk memiliki unit hunian di kawasan Serpong Garden Cisauk.

Serpong Garden Cisauk, Rumah Serpong Terbaik yang ada di Kawasan Potensial Serpong

Dari sisi perekonomian  kota Serpong menjadi salah satu lambung bagi pendapatan asli daerh dimana sektor perkotaan di kawasan ini sudah berkembang cukup pesat yang didukung dengan perkembangan ekonomi di Jakarta.

Serpong merupakan kecamatan yang memiliki fasilitas perkotaan paling lengkap , terutama dengan beroperasinya pengembang-pengembang besar seperti BSD City, Alam Sutera, Gading Serpong dan lain sebagainya.

Selain itu di kawasan Serpong Anda bisa menemukan pusat pendidikan seperti Institut Teknologi Indonesia (ITI) dn Swiss German University (SGU).

Selain itu juga ada pusat penelitian milik pemerintah seperti Puspitek sehingga kawasan ini cocok menjadi pusat pemerintahan juga dikembangkan sebagai pusat agropolitan.

Jika saat ini Anda tengah mencari hunian terbaik yang ada di Kota Serpong maka Perumahan Serpong Garden Cisauk bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda.

Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan salah satu hunian terbaik dengan luas kawasan 75 hektar persembahan terbaik dari PT HIPI yang dimana lokasi kawasan ini tengah mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Hunian ini dikembangkan dengan konsep gaya modern minimalis yang menggunakan rangka atap dari baja ringan dan menggunakan kusen aluminium terbaik.

Hunian Serpong Garden Cisauk berada di kawasan strategis dimana Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju stasiun kereta Cisauk dan Stasiun Bus dan juga pasar Intermoda.

Selain itu hunian ini juga dekat dengan penunjang gaya hidup seperti AEON Mall, ICE BSD dan berbagai universitas terbaik.

Hunian ini menawarkan dua tipe unit terbaik yaitu Tipe Unit Var 1 yang ditawarkan dengan harga Rp 700 jutaan dan Tipe Unit Var 2 yang bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 1,4 jutaan saja.

Itu dia beberapa keunggulan yang bisa Anda rasakan ketika tinggal di Perumahan Serpong Garden Cisauk. Miliki segera hunian modern ini dengan menghubungi Sales Konsultan kami di sini.

Sekarang giliran Anda menjadi bagian dari perumahan Serpong Garden Cisauk. Ingin tahu info dan tips menarik lainnya? Segera kunjungi laman Serpong Garden Cisauk.  (MSH)

imgWAchatYuk wa