BLOG

imageSerpong Garden Cisauk, Solusi Hunian Lengkap Masa Kini

Serpong Garden Cisauk, Solusi Hunian Lengkap Masa Kini

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Kebutuhan akan hunian yang serba lengkap dan mudah semakin naik dan menjadi primadona keluarga muda, ditambah lagi perubahan zaman membuat kebanyakan orang memilih untuk tinggal di kawasan yang lebih praktis dan mudah kemana-mana.

Untuk itu, PT HIPI membangun proyek keempatnya di lahan seluas 75 hektar dengan nama Serpong Garden Cisauk yang berlokasi di kawasan strategis Jl Raya Serpong-Cisauk. Perumahan modern yang berada di kawasan berkembang ini sedang dalam tahap pembangunan namun sudah berpenghuni, sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terjadinya pembangunan yang tidak berkelanjutan.

Serpong Garden Cisauk yang dibangun di kawasan prima ini dikelilingi oleh fasilitas penunjang gaya hidup seperti AEON Mall, QBIG, dan ICE BSD. Dari hunian pun Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit untuk mencapai stasiun KRL Cisauk dan pasar Intermoda, sehingga Anda akan lebih mudah berpergian dan memenuhi kebutuhan sehari-hari.

Hunian yang dibangun dengan desain modern minimalis yang turut dilengkapi dengan spesifikasi bangunan terbaik, yaitu berangka atap dari baja ringan dan menggunakan kusen aluminum berkualitas tinggi sehingga huniannya lebih tahan lama dan cocok sebagai investasi properti yang menguntungkan. Ditambah lagi Serpong Garden Cisauk juga dibangun di kawasan yang wilayah sekitarnya tengah berkembang dengan pesat yang kedepannya dapat mempermudah segala kebutuhan Anda.

Serpong Garden Cisauk menawarkan berbagai fasilitas menarik yang lengkap dan memukau di dalam kawasan huniannya, yaitu adanya foodcourt, club house, playground, serta ATM center. Untuk menjamin huniannya aman, Serpong Garden Cisauk dilengkapi dengan kamera CCTV yang bekerja 24 jam penuh dan terhubung langsung dengan pos keamanan. Perumahan ini juga menerapkan konsep one gate system sebagai sistem keamanan huniannya, sehingga lingkungannya semakin terjamin aman dan nyaman.

Serpong Garden Cisauk  juga menawarkan 2 tipe unit hunian dengan ukuran yang berbeda-beda, sehingga memudahkan Anda untuk menemukan hunian ideal yang sesuai dengan kebutuhan. Tersedia tipe unit Var 1 dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan, dan Var 2 dengan harga mulai dari Rp 1,4 M-an saja! (DRZ)

imgWAchatYuk wa