BLOG

imageAnti Bosan! Serpong Garden Cisauk Dekat dengan Pusat Hiburan

Anti Bosan! Serpong Garden Cisauk Dekat dengan Pusat Hiburan

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Lokasi yang strategis dari sebuah hunian atau produk properti tentu membuat kehidupan penghuninya menjadi lebih nyaman dan praktis. Selain aksesibilitas yang sudah pasti mendukung, lokasi perumahan atau segala bentuk industri properti biasanya menentukan jarak tempuh menuju berbagai fasilitas umum yang tersedia di dalam kota.

Jika hunian yang dibangun berlokasi di pusat kota, maka biasanya kawasan tersebut juga dekat dengan fasilitas pelayanan kesehatan, transportasi, pusat pendidikan, hingga pusat pemerintahan. Itulah mengapa lokasi sebuah hunian menjadi pertimbangan yang cukup besar saat hendak memilih tempat tinggal.

PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) sebagai salah satu developer properti terbaik di Indonesia mengembangkan Serpong Garden Cisauk, perumahan baru dan berkelas di kawasan Cisauk. Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan projek hunian seluas kurang lebih 75 hektar yang berada di jalan raya Serpong-Cisauk. Ini merupakan proyek keempat PT HIPI dimana lokasinya secara langsung mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat.

Bangunan ini dikembangkan di lokasi yang dekat dengan fasilitas umum, mulai dari fasilitas kesehatan, transportasi, pariwisata, pendidikan, dan tentu saja fasilitas hiburan. Fasilitas hiburan apa saja yang tersedia di sekitar kawasan Serpong Garden Cisauk?

Mall dan Pusat Perbelanjaan

Terdapat beberapa pusat perbelanjaan ternama di Tangerang yang bisa Anda capai hanya dalam hitungan menit saja dari Serpong Garden Cisauk. Pertama, jarak antara Serpong Garden Cisauk dengan AEON Mall hanyalah 4 kilometer saja! Anda juga bisa sampai di Pasar Modern BSD hanya dalam beberapa menit saja dengan jarak 2.3 kilometer. Anda bisa berbelanja atau bersenang-senang dengan fasilitas yang ada di pusat perbelanjaan ternama tersebut.

Wahana Unik

Terdapat wahana-wahana unik yang menyempurnakan fasilitas menarik di dalam kawasan ini. Serpong Garden Cisauk memiliki fasilitas Flying Fox dan juga wisata air, seperti berada di objek wisata, bukan? Fasilitas tersebut tentunya merupakan bentuk totalitas dari Serpong Garden Cisauk demi menunjang rasa nyaman Anda dan juga keluarga.

Anda tertarik untuk menjadi salah satu penghuni beruntung yang tinggal di Serpong Garden Cisauk? Ayo hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk penjelasan dan informasi lebih lanjut. (GYS)

 

 

 

imgWAchatYuk wa