BLOG

imageCari Rumah di Kawasan Serpong? Serpong Garden Cisauk Aja!

Cari Rumah di Kawasan Serpong? Serpong Garden Cisauk Aja!

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Mengusung konsep yang elegan dan asri di kawasan Serpong, Serpong Garden Cisauk adalah wujud nyata sebuah hunian impian di tenagh kota untuk Anda dan keluarga. Berlokasi super strategis, perumahan ini membuat segala kegiatan Anda bisa dilakukan dengan lebih praktis dan mudah. Serpong Garden Cisauk hadir menjawab kebutuhan keluarga muda yang ingin tinggal di perumahan yang asri dan menyejukkan di tengah kota besar.

Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan projek hunian seluas kurang lebih 75 Hektar yang berada di jalan raya Serpong-Cisauk. Ini merupakan proyek keempat PT HIPI di mana lokasinya secara langsung mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat. Kawasan ini memiliki harmonisasi yang seimbang antara kesejukkan tempat tinggal dan modernitas lingkungannya, selaras dengan keinginan keluarga muda yang sedang mencari hunian untuk dijadikan tempat tinggal.

Karakteristik keluarga muda adalah padatnya aktivitas dan keperluan akan hunian yang asri dengan fasilitas lengkap yang bisa menunjang kulitas kehidupan di tempat tinggal yang baru. Selain itu, padatnya aktivitas millennials juga membuat mereka menginginkan hunian yang berlokasi super strategis agar segala kegiatan bisa berjalan lebih praktis.

Keunggulan apa saja yang membuat Serpong Garden Cisauk diminati keluarga masa kini?

Pertama, tentunya fasilitas yang lengkap. Bukan hanya fasilitas di dalam rumah, tapi fasilitas di dalam kawasan Serpong Garden Cisauk sangatlah modern dan juga menarik. Di masa pandemi seperti saat ini tentunya fasilitas kebugaran sangatlah dibutuhkan untuk menjaga kesehatan. Serpong Garden Cisauk memiliki jogging track, swimming pool, serta club house untuk Anda menerapkan pola hidup yang lebih sehat bersama keluarga.

Kedua, Serpong Garden Cisauk memiliki wahana hiburan, seperti Flying Fox, dan juga wisata air. Keterbatasan waktu dan peraturan dalam berwisata tentu membuat fasilitas tersebut menjadi alternatif yang Anda butuhkan di dalam hunian masa kini.

Ketiga, keluarga muda dan millennials adalah generasi yang memiliki tingkat kewaspadaan tinggi terhadap lingkungannya. Itulah mengapa Serpong Garden Cisauk memiliki sistem keamanan yang baik, lengkap dengan pengawasan kamera CCTV dan tenaga security 24 jam untuk menunjang kenyamanan Anda.

Punya rumah yang nyaman dengan fasilitas lengkap di lokasi yang super strategis tentu merupakan impian keluarga masa kini. Ayo! Pesan unit milik Anda sendiri di Serpong Garden Cisauk. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik dari kami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

imgWAchatYuk wa