BLOG

imageHunian Praktis yang Fantastis Hanya di Serpong Garden Cisauk!

Hunian Praktis yang Fantastis Hanya di Serpong Garden Cisauk!

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Berbagai aspek hunian jadi faktor dalam memilih hunian yang tepat, apalagi dalam memilih rumah juga tidak boleh asal dan perlu memperhatikan setiap detail hunian. Kriteria hunian masa kini umumnya berkiblat pada hunian modern yang lebih praktis, sehingga beraktivitas bisa lebih mudah dan cepat.

Sesuai dengan kriteria kaum millennials yang ingin serba cepat dan instan, PT HIPI membangun kawasan hunian modern yaitu Serpong Garden Cisauk  yang berada di kawasan strategis dengan fasilitas terbaik di sekitarnya yang pasti memudahkan penghuni untuk beraktivitas dan memenuhi kebutuhan harian.

Perumahan ini dibangun di atas lahan seluas 75 hektar dan berada di Jl Raya Serpong-Cisauk yang wilayahnya tengah mengalami pertumbuhan dan perkembangan cukup pesat, sehingga kawasannya pun akan semakin ramai dan lengkap dengan fasilitas-fasilitas lainnya. Lokasi perumahan ini sangat strategis dan dekat dengan stasiun kereta Cisauk, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja untuk menuju stasiun KRL, stasiun bus, dan pasar modern Intermoda BSD.

Serpong Garden Cisauk dibangun menyesuaikan dengan tren yang sedang berkembang, huniannya pun dirancang dengan gaya modern minimalis yang disertai dengan atap dari baja ringan dan kusen alumunium berkualitas tinggi sehingga Anda dan keluarga bisa lebih nyaman selama tinggal di hunian ini.

Karena perumahannya berada di kawasan yang strategis dan mudah dijangkau, Serpong Garden Cisauk dikelilingi oleh fasilitas penunjang gaya hidup seperti AEON Mall, QBIG, Living World, ICE BSD, dan beragam fasilitas lainnya.

Kawasan perumahannya sudah pasti terjamin aman karena dilengkapi dengan pos keamanan one gate system  yang hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses keluar dan masuk wilayah perumahan dan tambahan kamera CCTV untuk memantau lingkungan selama 24 jam penuh. Jadi, Anda tidak perlu khawatir selama tinggal di Serpong Garden Cisauk karena dapat dijamin keamanannya.

Mau tinggal di Serpong Garden Cisauk ? Tersedia 2 tipe hunian yaitu tipe unit Var 1 dengan harga mulai Rp 700 jutaan, dan untuk ukuran hunian yang lebih luas ada Var 2 dengan harga mulai Rp 1,4 M-an! Jadi, tunggu apa lagi? Pesan unit di Serpong Garden Cisauk sekarang juga! (DRZ)

imgWAchatYuk wa