BLOG

imageIni Dia Keunggulan Serpong Garden Cisauk Tangerang!

Ini Dia Keunggulan Serpong Garden Cisauk Tangerang!

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Memiliki rumah di kawasan yang seimbang dan memiliki fasilitas lengkap adalah idaman semua orang. Bagaimana tidak? Rumah adalah tempat kita tinggal, beristirahat, dan melakukan sebagian besar kegiatan sehari-hari. Rumah juga adalah tempat kita pulang setelah beraktivitas atau bepergian. Memiliki rumah dengan fasilitas lengkap, bangunan berkualitas, dan kawasan yang sejuk tentu merupakan sebuah anugerah yang harus disyukuri.

Memilih rumah untuk dijadikan tempat tinggal kini menjadi hal yang harus dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Ada banyak sekali aspek yang dipertimbangkan sebelum membeli rumah. Sejuta keunggulan banyak ditawarkan oleh developer properti industri di seluruh Indonesia. Namun, tidak semuanya 100% memberikan apa yang diekspektasikan para pelanggan yang sedang mencari hunian untuk dijadikan tempat tinggal.

Kabar gembira untuk Anda! Telah dikembangkan salah satu properti terbaik di kawasan Serpong Cisasuk, yaitu Serpong Garden Cisauk. Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan projek hunian seluas kurang lebih 75 Hektar yang berada di jalan raya Serpong-Cisauk. Ini merupakan proyek keempat PT HIPI dimana lokasinya secara langsung mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat.

Seperti yang kita tahu, potensi wilayah Serpong dan sekitarnya berkembang dengan pesat. Terlebih lagi dtambah dengan keberadaan stasiun Kereta Api Cisauk yang lokasinya menyatu dengan Perumahan Serpong Garden. Menyesuaikan tren yang sedang berkembang, Perumahan Serpong Garden didesain dengan gaya modern minimalis, berangka atap dari baja ringan dan menggunakan kusen alumunium terbaik.

Keunggulan yang dimiliki oleh Serpong Garden bukan hanya pada lokasi dan juga aksesibilitasnya, tapi juga keunggulan fasilitas di dalam kawasannya. Terdapat pantauan kamera CCTV untuk memaksimalkan keamanan yang ada di dalam kawasan dengan security yang bertugas. Selain itu, Kawasan ini juga menerapkan One Gate System untuk memastikan keluar masuknya penduduk bisa terkontrol. Hal ini juga menunjang sistem keamanan karena semua akan terdata dan akan keluar dan masuk melalui satu gerbang yang sama.

Tidak berhenti sampai di situ, Serpong Garden juga dilengkapi dengan Food Court di kawasannya dengan ATM Center yang tersedia juga di sekitar kawasan tersebut. Anda bisa membeli makanan dan menghabiskan waktu akhir pekan yang sederhana namun menyenangkan bersama keluarga.

Menciptakan hubungan antar penduduk, Serpong Garden juga memiliki Club House untuk menjadi fasilitas yang mengakomodasi berbagai macam kegiatan atas nama komunitas atau organisasi tertentu untuk kegiatan positif yang bersifat kelompok. Anda bisa berolahraga dan juga bersenang-senang di Club House Serpong Garden.

Ayo! Pesan unit milik Anda sendiri di Serpong Garden Cisauk Tangerang untuk hidup yang lebih harmonis dan praktis bersama keluarga. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik darikami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

imgWAchatYuk wa