BLOG

imageKeamanan Lebih Terjamin, Tinggal di Serpong Garden Cisauk Saja!

Keamanan Lebih Terjamin, Tinggal di Serpong Garden Cisauk Saja!

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Keamanan lingkungan menjadi salah satu faktor krusial di dalam lingkungan perumahan. Selain membuat penghuni merasa lebih aman dan terjaga, keamanan lingkungan juga jadi penentu nyaman atau tidaknya penghuni selama tinggal di wilayah perumahan.

Untuk itu, keamanan lingkungan perumahan seringkali jadi hal utama yang diperhatikan oleh banyak orang. Hal ini tentu sangat penting agar penghuni dapat merasakan kenyamanan dan hidup tenang selama berada di kawasan perumahan tanpa adanya rasa takut dan was-was ketika berada di dalam rumah, apalagi ketika meninggalkan rumah dalam beberapa waktu.

PT HIPI mempersembahkan proyek huniannya di atas lahan seluas 75 hektar, yaitu Serpong Garden Cisauk. Perumahan eksklusif ini berlokasi di kawasan Serpong-Cisauk yang di mana sedang mengalami pertumbuhan dan perkembangan cukup pesat. Lokasinya yang strategis ini membuat perjalanan dari Serpong Garden Cisauk menuju stasiun Cisauk dan pasar Intermoda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja! Sangat strategis, bukan?

Huniannya yang dirancang dengan konsep desain hunian modern juga harga yang terjangkau ini sangat cocok untuk ditempati oleh keluarga baru dan para eksekutif muda. Kawasan perumahan ini dilengkapi dengan fasilitas memadai dan lengkap yang dapat mendukung segala aktivitas Anda, mulai dari adanya kids playground, foodcourt, ATM center, hingga clubhouse. Sementara untuk dari segi keamanan, Anda tidak perlu khawatir karena Serpong Garden Cisauk punya sistem keamanan yang lengkap dan ideal!

CCTV

Sama seperti beberpa perumahan modern lainnya, Serpong Garden Cisauk juga dilengkapi dengan kamera CCTV yang dipasangkan di beberapa tempat yang krusial dan sulit dijangkau oleh petugas keamanan. Kamera pengawas ini juga dapat membantu petugas keamanan untuk memantau lingkungan perumahan Serpong Garden Cisauk lebih menyeluruh.

One Gate System

Sistem keamanan one gate ini sudah banyak diterapkan di perumahan modern masa kini. Selain lebih praktis, sistem one gate juga terbilang lebih aman. Hal ini karena perumahan dengan sistem one gate hanya memiliki satu gerbang utama sebagai akses keluar dan masuk lingkungan perumahan, jadi petugas keamanan juga lebih mudah memantau setiap orang yang masuk dan keluar dari lingkungan perumahan Serpong Garden Cisauk.

Mau tinggal di Serpong Garden Cisauk? Sekarang tersedia 2 tipe hunian eksklusif dengan desain yang modern sesuai dengan kriteria hunian generasi masa kini. Serpong Garden Cisauk  menawarkan tipe unit Var 1 dengan harga mulai Rp 700 jutaan, dan untuk ukuran hunian yang lebih luas ada Var 2 dengan harga mulai Rp 1,4 M-an! Jadi, tunggu apa lagi? Pesan unit di Serpong Garden Cisauk sekarang juga! (DRZ)

imgWAchatYuk wa