BLOG

imageKemilau Potensi Kota Tangerang untuk Investasi Properti di Masa Depan

Kemilau Potensi Kota Tangerang untuk Investasi Properti di Masa Depan

Investasi Properti – Berada di wilayah dekat dengan Jakarta, menjadikan  Tangerang salah satu lokasi yang banyak dipilih masyarakat untuk tinggal. 

Tangerang menjadi kawasan penyangga yang telah berkembang secara pesat di setiap tahunnya.

Perkembangan yang pesat membuat daerah Tangerang menjadi salah alasan bagi para developer untuk mengembangkan bisnis properti di daerah ini.

Serpong Garden Cisauk, Perumahan Serpong yang Nyaman Sekaligus Investasi Properti yang Menguntungkan di Masa Depan

Hal ini dibuktikan dengan ramainya pasar properti yang ada di Tangerang. Terlebih, daerah Tangerang memiliki sarana dan infrastruktur yang baik. 

Kota Tangerang juga akan membuat kehidupan modern Anda menjadi lebih mudah dan praktis.

Selain itu, kota ini juga terkenal sebagai kawasan industri dimana saat ini tengah menjadi salah satu instrumen investasi karena potensi yang dimiliki kawasan tersebut sangat besar. 

Alasan lain mengapa kawasan ini dipilih agar mampu mendorong terbukanya lapangan pekerjaan yang lebih luas.

Salah satu wilayah di Tangerang yang menjadi incaran para developer adalah Kecamatan Cisauk. 

Hal ini semakin didukung dengan adanya perluasan Stasiun Cisauk yang beroperasi di kawasan intermoda BSD City. 

Letak kawasan Cisauk yang tidak terlalu jauh dari BSD City membuat kawasannya telah dilengkapi dengan adanya berbagai fasilitas publik yang lengkap. 

Fasilitas publik yang tersedia pun beragam dan tentunya berkualitas seperti AEON Mall, pusat pendidikan yang berkualitas, pusat kesehatan yang memadai, serta beberapa fasilitas publik lainnya. 

Perkembangan kawasan yang pesat dan terus terjadi membuat Cisauk semakin banyak dilirik oleh investor, pengembang, dan juga masyarakat sehingga memiliki nilai investasi yang menjanjikan.

Memiliki properti seperti rumah di daerah Cisauk, Tangerang dapat menjadi aset investasi yang menjanjikan untuk Anda di masa mendatang. 

Jika Anda ingin mencari hunian terbaik di Cisauk Tangerang maka Anda bisa memilih Serpong Garden Cisauk.

Serpong Garden Cisauk merupakan super strategis di kawasan Serpong. Lokasi yang strategis membuat segala kegiatan Anda bisa dilakukan dengan lebih praktis dan mudah.

Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan hunian terbaik yang memiliki luas kurang lebih 75 hektar yang berada di jalan raya Serpong-Cisauk. 

Hunian ini merupakan proyek keempat PT HIPI di mana lokasinya secara langsung mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat. 

Serpong Garden Cisauk memiliki sistem keamanan yang baik, lengkap dengan pengawasan kamera CCTV dan tenaga security 24 jam untuk menunjang kenyamanan Anda.

Hunian ini juga menyuguhkan dua tipe unit yang berbeda dan berkualitas. Tipe Unit Var 1 bisa Anda dapatkan mulai dari Rp 700 jutaan saja. 

Kemudian Tipe Unit Var 2 yang ditawarkan dengan harga Rp 1,4 miliaran. Tipe unit masing–masing tentu saja memiliki keunggulan terbaik di kelasnya.

Selain menjadi tempat tinggal, potensi Cisauk yang terus berkembang pesat tentunya membuat hunian ini memiliki nilai investasi yang menguntungkan di masa depan.

Jika saat ini Anda membeli unit ini 1,4 miliaran, maka di tahun mendatang Anda bisa menjualnya dengan harga dua kali lipat atau bahkan  lebih.

Nah itu dia keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki hunian di Rumah Serpong Garden Cisauk. Miliki segera hunian modern ini dengan menghubungi Sales Konsultan kami di sini.

Sekarang giliran Anda menjadi bagian dari perumahan Serpong Garden Cisauk. Ingin tahu info dan tips menarik lainnya? Segera kunjungi laman Serpong Garden Cisauk. Rasakan pengalaman terbaik memiliki hunian sebagai tempat tinggal dan investasi properti. (MSH)

imgWAchatYuk wa