BLOG

imageKetahui Fasilitas yang Wajib Ada di Perumahan Sekelas Serpong Garden Cisauk

Ketahui Fasilitas yang Wajib Ada di Perumahan Sekelas Serpong Garden Cisauk

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Fasilitas menjadi salah satu faktor yang diperhatikan ketika memilih rumah untuk dihuni. Di era ini, banyak orang lebih memilih fasilitas serba ada di dalam hunian karena tidak perlu lagi pergi ke luar rumah dan bertemu dengan macetnya jalanan yang akan menghambat waktu.

Serpong Garden Cisauk merupakan proyek hunian ke-empat dari PT HIPI yang dibangun seluas 75 hektar di Jl Raya Serpong-Cisauk, kawasan yang tengah mengalami pertumbuhan dan perkembangan sangat dahsyat. Sehingga, hunian ini dikelilingi oleh beragam fasilitas terbaik, termasuk fasilitas-fasilitas yang wajib ada di perumahan yang ideal.

Hunian dengan gaya modern minimalis ini letaknya sangat dekat dengan stasiun KRL, salah satu fasilitas wajib untuk Anda yang berpergian menggunakan KRL. Dari Serpong Garden Cisauk, Anda hanya menghabiskan waktu 5 menit saja menuju stasiun KRL Cisauk serta halte bus Intermoda. Selain menghemat biaya transportasi, tentunya menghemat waktu Anda juga, kan?

Lokasi Serpong Garden Cisauk yang strategis dan serba dekat kemana-mana ini juga dilengkapi dengan banyaknya fasilitas kesehatan yang tersebar di sekitarnya, mulai dari Eka Hospital BSD, Bethsaida Hospital, Rumah Sakit St. Carolus, hingga Omni Hospital.

Selain fasilitas kesehatan, fasilitas pendidikan di sekitar Serpong Garden Cisauk juga banyak tersedia, seperti Jakarta Nanyang School, Sinarmas World Academy, Universitas Prasetiya Mulya, Stella Maris, Santa Ursula BSD, dan masiih banyak lagi yang seluruhnya bisa Anda tempuh hanya dalam waktu hitungan menit saja dari hunian!

Untuk menuju fasilitas hiburan dan penunjang gaya hidup seperti Mall, Anda pun tidak perlu bersusah-susah lagi karena Serpong Garden Cisauk dikelilingi oleh fasilitas perbelanjaan seperti AEON Mall, QBig BSD City, Living World, dan masih banyak lagi.

Untuk fasilitas dari dalam huniannya sendiri, Anda tidak perlu khawatir lagi karena Serpong Garden Cisauk juga dilengkapi dengan club house, kids playground, foodcourt, hingga ATM center yang memudahkan Anda untuk mengambil uang. Di samping itu, Serpong Garden Cisauk juga memprioritaskan keamanan dan kenyamanan penghuninya, untuk itu perumahan ini turut menyediakan kamera CCTV di beberapa titik kawasan perumahan yang bekerja selama 24 jam penuh dan penggunaan sistem one gate yang mempermudah petugas keamanan memantau tamu maupun penghuni yang keluar masuk area perumahan.

Itu dia beberapa fasilitas yang wajib ada di dalam satu lingkup perumahan maupun di sekitar perumahan. Selain menghemat waktu dan biaya, hunian yang dekat dengan fasilitas-fasilitas tersebut juga dapat memudahkan pemenuhan kebutuhan Anda selama tinggal di perumahan seperti Serpong Garden Cisauk. (DRZ)

imgWAchatYuk wa