BLOG

imageNikmati Kemudahan Hidup Tinggal di Serpong Garden Cisauk yang Strategis

Nikmati Kemudahan Hidup Tinggal di Serpong Garden Cisauk yang Strategis

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Hingga saat ini, hunian strategis masih jadi primadona. Hal ini karena hunian yang strategis sangat memudahkan pemilik rumahnya karena lokasinya yang berada di kawasan premium yang dekat dengan berbagai fasilitas dan sarana transportasi umum.

Hal tersebut tentunya bisa terjadi jika Anda tinggal di .Serpong Garden Cisauk yang dibangun di kawasan super strategis, tepatnya di kawasan Serpong yang wilayah sekitarnya berkembang dengan pesat. Sehingga banyak fasilitas-fasilitas dan infrastruktur memadai yang ada di sekitarnya.

Perumahan ini dibangun di Jl. Raya Serpong-Cisauk yang membuat wilayahnya terintegrasi langsung dengan stasiun KRL Cisauk dan membuat akses berpergian Anda semakin mudah dan praktis. Anda juga bisa menjangkau stasiun bus dan pasar intermodal hanya dengan waktu 5 menit saja dari hunian!

Hunian yang dibangun di atas lahan seluas 75 hektar ini memiliki desain hunian yang modern dan minimalis, sangat cocok untuk Anda yang merupakan kaum milenial dan executive muda. Meskipun desainnya modern, Serpong Garden Cisauk juga dilengkapi dengan area hijau dan danau yang bisa menjadi tempat untuk rekreasi bersama keluarga serta menambah kesejukan daerah hunian.

Serpong Garden Cisauk juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas memukau yang ada di sekitarnya. Tidak hanya pusat perbelanjaan, tapi juga fasilitas penunjang kehidupan seperti fasilitas pendidikan, fasilitas kesehatan, sarana rekreasi dan hiburan, serta masih banyak lagi fasilitas yang dapat membantu pemenuhan kebutuhan Anda.

Dengan bergaya modern minimalis, Serpong Garden Cisauk dibangun dengan rangka atap dari baja ringan dan kusen aluminium terbaik sehingga rumah yang Anda huni akan tahan lama dan cocok menjadi aset investasi properti yang menguntungkan di masa depan, mengingat harga properti yang semakin naik setiap tahunnya ditambah dengan Serpong Garden Cisauk yang berada di lokasi yang tengah banyak pembangunan infrastruktur.

Perumahan yang merupakan proyek ke-empat dari PT HIPI ini terdiri dari 2 tipe unit unian. Mulai dari Varian 1 dengan harga mulai dari Rp 700 jutaan, hingga Varian 2 dengan harga mulai dari Rp 1,4 M-an saja. Harga yang sangat terjangkau untuk ukuran hunian di lokasi yang strategis dan mudah dijangkau oleh transportasi umum, ditambah dengan banyaknya fasilitas pendukung gaya hidup yang ada di sekitarnya.

Tertarik untuk beli hunian di Serpong Garden Cisauk? Selain nyaman untuk dihuni, hunian ini juga bisa menjadi aset investasi properti yang memberikan Anda jutaan keuntungan! Yuk segera hubungi kami untuk informasi dan pembelian lebih lanjut! (DRZ)

imgWAchatYuk wa