BLOG

imageRumah Modern Minimalis Hanya di Serpong Garden Cisauk

Rumah Modern Minimalis Hanya di Serpong Garden Cisauk

Rumah modern minimalis – Mungkin istilah modern minimalis sudah tidak asing ditelinga kita. Modern minimalis menjadi idaman bagi keluarga milenial saat ini.

Pasalnya hunian dengan konsep ini tengah banyak diminati oleh banyak masyarakat perkotaan saat ini.

Rumah modern minimalis merupakan konsep hunian yang dianggap sangat nyaman dan cocok untuk dijadikan tempat tinggal.

Serpong Garden Cisauk Rumah Modern Minimalis yang Cocok Anda Miliki dan Dijadikan Hunian Masa Depan Anda Bersama Keluarga

Terbatasnya lahan yang ada di perkotaan serta konsep fungsional yang ada pada desain hunian ini yang menjadi alasan banyak orang memilih hunian dengan konsep ini.

Kesan modern dan sederhana didukung oleh penggunaan desain interior yang menarik. Biasanya desain interior yang simpel dan menggunakan warna yang natural menjadi ciri khas dari konsep ini.

Biasanya rumah dengan desain modern minimalis tidak hanya memiliki efektivitas ruang saja, tetapi juga memiliki efektivitas pencahayaan yang ideal.

Memiliki pencahayaan alami langsung di dalam rumah memang merupakan salah satu trik yang bisa Anda lakukan untuk membuat rumah terlihat lebih luas.

Dengan konsep minimalis di mana ruangan yang tersedia tidak terlalu luas  mana Anda tidak perlu repot memikirkan dekorasi yan kompleks.

Oleh karena itu jumlah perabotan yang dimiliki pun juga ikut berkurang dan ruangan minimalis bisa terlihat dan terasa lebih luas.

Jika Anda tengah mencari hunian dengan konsep modern minimalis ini maka Anda bisa memilih Rumah Serpong Garden Cisauk.

Serpong Garden Cisauk merupakan proyek hunian seluas kurang lebih 75 hektar yang berada di Jl Raya Serpong-Cisauk.

Hunian ini merupakan proyek ke 4 dari PT HIPI dimana lokasinya secara langsung mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat dahsyat.

Keberadaan stasiun Kereta Api Cisauk yang lokasinya menyatu dengan Perumahan Serpong Garden menjadikan hunian ini memiliki nilai investasi yang menguntungkan Anda di masa depan.

Perumahan Serpong Garden CIsauk didesain dengan gaya modern minimalis dengan rangka atap dari baja ringan dan menggunakan kusen aluminium terbaik.

Hunian ini berlokasi sangat strategis dimana Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit saja menuju Stasiun Kereta Cisauk dan Stasiun Bus sert a Pasar Intermoda.

Lokasi yang strategis sangat membantu mobilitas Anda untuk menjangkau segala tempat. Untuk memenuhi kebutuhan jika jauh lebih mudah dan praktis pastinya.

Serpong Garden Cisauk juga dikelilingi oleh komersial area yang penting seperti AEON Mall, ICE BSD, dan berbagai universitas.

Anda bisa mendapatkan hunian ini mulai dari Rp 700 jutaan untuk Tipe Unit Var 1 dan untuk Tipe Unit Var 2 yang ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,4 Miliaran.

Dengan harga tersebut Anda bisa mendapatkan fasilitas terbaik di kelasnya.

Nah itu dia keunggulan yang bisa Anda dapatkan jika memiliki hunian di Perumahan Serpong Garden Cisauk. Miliki segera hunian modern ini dengan menghubungi Sales Konsultan kami di sini.

Ayo miliki unit terbaiknya sebelum kehabisan! Dapatkan informasi lengkapnya dengan mengunjungi kami pada laman Serpong Garden Cisauk sekarang juga!

Sekarang giliran Anda menjadi bagian dari perumahan Serpong Garden Cisauk. Rasakan pengalaman terbaik memiliki rumah modern minimalis  yang memberi banyak keuntungan untuk Anda. (MSH)

imgWAchatYuk wa