BLOG

imageSerpong Garden Cisauk Dekat Pusat Perbelanjaan, Ketahui Manfaatnya!

Serpong Garden Cisauk Dekat Pusat Perbelanjaan, Ketahui Manfaatnya!

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Tinggal di rumah yang kawasannya strategis selalu menarik perhatian. Pasalnya, hunian yang dibangun di kawasan serba dekat kemana-mana ini sangat memudahkan penghuninya dalam berbagai aspek. Kemudahan yang dapatkan tidak hanya sekedar mudah berpergian saja, tapi Anda juga akan lebih mudah untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, apalagi jika rumah yang Anda huni dekat dengan pusat perbelanjaan.

Serpong Garden Cisauk menjadi pilihan hunian yang strategis karena dibangun di kawasan Serpong yang tengah berkembang pesat. Hunian ini tidak hanya dekat dengan stasiun kereta api Cisauk, tapi juga dekat dengan banyak pusat perbelanjaan, baik itu pasar maupun mall besar.

Dari Serpong Garden Cisauk, Anda bisa mengakses AEON Mall. Living World, QBIG BSD, Lulu Supermarket, Summarecon Mall Serpong, dan masih banyak lagi hanya dengan hitungan menit saja!

Lantas, apa saja keuntungan yang bisa didapatkan jika tinggal di rumah yang dekat dengan pusat perbelanjaan?

Lebih mudah dapat barang kebutuhan

Jarak antara rumah dengan pusat perbelanjaan yang dekat membuat Anda lebih mudah mendapatkan kebutuhan sehari-hari. Apalagi Anda juga bisa lebih hemat dengan berjalan kaki menuju mall maupun pasar yang dituju. Dengan jarak yang dekat ini, kebutuhan sehari-hari Anda bisa terpenuhi dengan lebih cepat dan mudah.

Mengurangi stress

Dalam kehidupan sehari-hari, rasa stress bisa saja muncul karena beberapa hal yang menjadi pemicunya. Luangkan waktu untuk berjalan-jalan ke mall bisa jadi salah satu hiburan Anda untuk quality time sendirian atau dengan kerabat Anda untuk melepas stress dan healing sejenak. Mall juga bisa jadi tempat untuk rekreasi bersama keluarga untuk berwisata kuliner, belanja, hingga ke tempat bermain anak-anak.

Akses lebih mudah

Rumah yang dekat dengan pusat perbelanjaan sudah pasti memiliki akses yang mudah dijangkau tidak hanya oleh kendaraan pribadi tapi juga oleh kendaraan umum dan pelayanan publik lainnya. Lokasi pusat perbelanjaan baik itu pasar maupun mall pasti selalu dibuat strategis agar para konsumen bisa datang dengan mudah dari hunian.

Nilai investasi tinggi

Sudah bukan hal yang asing lagi jika hunian strategis kerap dijadikan sebagai aset investasi properti. Nilai hunian bisa naik secara signifikan jika rumah berada di kawasan yang terus berkembang dan memiliki akses yang super mudah dijangkau dari berbagai arah serta dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas yang memudahkan kehidupan penghuninya.

Mau tinggal di Serpong Garden Cisauk? Saat ini tersedia 2 tipe hunian fantastis dan eksklusif dengan desain yang modern sesuai dengan kriteria hunian generasi masa kini yang juga nyaman dihuni bersama keluarga. Serpong Garden Cisauk menawarkan tipe unit Var 1 dengan harga mulai Rp 700 jutaan, dan untuk ukuran hunian yang lebih luas ada Var 2 dengan harga mulai Rp 1,4 M-an! (DRZ) 

imgWAchatYuk wa