BLOG

imageSerpong Garden Cisauk, Hunian Paket Lengkap yang Cocok Jadi Pilihan Anda!

Serpong Garden Cisauk, Hunian Paket Lengkap yang Cocok Jadi Pilihan Anda!

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Setiap orang pastinya ingin tinggal di hunian dengan akses yang mudah dari segala arah agar tidak sulit ketika ingin berpergian keluar rumah, serta beragam fasilitas yang tersedia di sekitar perumahan yang dapat memenuhi kebutuhan dan aktivitas sehari-hari. Namun mencari hunian dengan akses yang mudah dan fasilitas yang lengkap bukanlah hal yang mudah, karena Anda masih harus mempertimbangkan hal-hal kecil lainnya yang ada di sekitar perumahan serta detail-detail hunian.

Untuk itu, PT HIPI menghadirkan proyek keempatnya di atas lahan seluas 75 hektar yang berada di Jl Raya Serpong-Cisauk, yaitu perumahan Serpong Garden Cisauk. Lokasi huniannya berada di kawasan yang saat ini sedang mengalami pertumbuhan yang cukup pesat, sehingga membuat Serpong Garden Cisauk menjadi perumahan yang berada di kawasan strategis.

Terlebih dengan adanya stasiun KRL Cisauk yang terintegrasi langsung dengan Serpong Garden Cisauk membuat perumahan ini semakin menjadi incaran, mengingat banyaknya orang yang saat ini menggunakan transportasi KRL untuk bekerja maupun berpergian ke luar kota Tangerang. Anda hanya memerlukan waktu 5 menit dari Serpong Garden Cisauk menuju stasiun Cisauk, halte bus, serta pasar Intermoda. Hunian yang sangat praktis, bukan?

Desain hunian Serpong Garden Cisauk yang modern dan minimalis ini membuat huniannya cocok untuk ditinggali oleh keluarga muda maupun kaum millenial. Serpong Garden Cisauk menyediakan 2 tipe unit rumah di Serpong Garden Cisauk dengan harga dan luas bangunan yang berbeda-beda. Tipe Unit – Var 1  dengan harga mulai Rp 700 jutaan, sedangkan Tipe Unit – Var 2 dengan harga mulai Rp 1,4 M-an saja. Harga yang sangat terjangkau untuk hunian dengan aksesibilitas premium di Tangerang.

Serpong Garden Cisauk juga dikelilingi oleh fasilitas-fasilitas kebutuhan hidup yang memanjakan penghuninya. Seperti kolam renang, clubhouse, playground serta masih banyak lagi fasilitas lainnya yang ada di dalam kawasan perumahan. Perumahan ini juga dijaga dengan keamanan yang ketat melalui pemasangan kamera CCTV di beberapa titik lingkungan perumahan dan sistem one gate yang memudahkan petugas keamanan mengontrol setiap orang yang masuk dan keluar dari Serpong Garden Cisauk, sehingga wilayahnya dapat dijamin keamanannya.

Di sekitar perumahan juga terdapat banyak fasilitas penunjang gaya hidup dan infrastruktur lainnya yang dapat memenuhi kebutuhan Anda. Serpong Garden Cisauk berjarak sangat dekat dengan pusat perbelanjaan seperti AEON Mall, The Breeze, Living World, dan Pasar Modern Intermoda, pusat pendidikan Jakarta Nanyang School, Sinarmas World Academy, Universitas Prasetiya Mulya, dan masih banyak lagi. Tidak hanya dengan pusat pendidikan, Serpong Garden Cisauk juga dekat dengan banyak fasilitas kesehatan, seperti Eka Hospital, Bethsaida Hospital, dan RS St. Carolus. (DRZ)

imgWAchatYuk wa