BLOG

imageSerpong Garden Cisauk, Rumah Nyaman dari Pengembang Terbaik

Serpong Garden Cisauk, Rumah Nyaman dari Pengembang Terbaik

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Developer atau pengembang properti adalah pihak yang menentukan apakah sebuah kawasan hunian akan berkembang menjadi lokasi unggulan serta properti yang memiliki daya saing tinggi di pasaran. Pengalaman serta prestasi yang sudah dimiliki dan diraih selama bertahun-tahun tentu akan membuat suatu pengembang properti bisa belajar lebih untuk menciptakan hunian yang lebih berkualitas dan juga memenuhi ekspektasi masyarakat.

Salah satu hunian yang eksklusif dan memenuhi ekspektasi masyarakat adalah Serpong Garden Cisauk. Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan projek hunian seluas kurang lebih 75 Hektar yang berada di jalan raya Serpong-Cisauk. Ini merupakan proyek keempat PT HIPI dimana lokasinya secara langsung mengalami pertumbuhan dan perkembangan yang sangat pesat.

Seperti yang kita tahu, potensi wilayah Serpong dan sekitarnya berkembang dengan pesat. Terlebih lagi dtambah dengan keberadaan stasiun Kereta Api Cisauk yang lokasinya menyatu dengan Perumahan Serpong Garden. Menyesuaikan tren yang sedang berkembang, Perumahan Serpong Garden didesain dengan gaya modern minimalis, berangka atap dari baja ringan dan menggunakan kusen alumunium terbaik.

Spesifikasi tersebut juga disempurnakan dengan fasilitas yang ada di dalam rumahnya. Perumahan ini tentu saja dikembangkan oleh developer ternama yang sudah berpengalaman di bidang properti selama bertahun-tahun, yaitu PT Hutama Anugrah Propertindo (Karya Cipta Group) yang bekerjasama dengan PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI).

PT Harapan Inti Persada Indah (HIPI) sendiri sudah berdiri sejak tahun 1987. Proyek pertama yang dikembangkan oleh pengembang ini adalah perumahan Persada Banten. Pada tahun 2007, HIPI kemudian membangun proyek perumahan Serpong Garden 1 seluas kurang lebih 45 hektar. Seiring berjalannya waktu,PT HIPI mengembangkan perumahan Serpong Garden 2 di atas lahan 35 hektar. Saat ini, sudah terbangun 3.500 unit rumah seluas 80 hektar dan sudah ditempati hingga kurang lebih 2000 kepala keluarga.

Sementara itu, Karya Cipta Group mengawali bisnisnya dengan pembangunan gedung-gedung high-rise perkantoran dan hunian vertikal. Karya Cipta Group membangun reputasinya dengan beragam proyek prestisius seperti Gedung Kantor Sudirmam 78, Loft Apartement Satu8, East8 at Cibubur dan Selatan 8 Residence. Mereka juga menyediakan produk hunian berupa perumahan standar internasional untuk semua segmen pasar. Dengan visi dan misi untuk selalu mengembangkan proyek strategis bernilai investasi tinggi, Karya Citra Group berkarya melalui pembangunan proyek-proyek terkemuka di Indonesia.

Kolaborasi dua pengembang ternama di Indonesia membuat Serpong Garden Cisauk menjadi kawasan perumahan dengan kualitas yang terbaik untuk dijadikan tempat tinggal masa kini. Ayo! Pesan unit milik Anda sendiri di Serpong Garden Cisauk Tangerang. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik darikami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

 

 

 

imgWAchatYuk wa