BLOG

imageTemukan Kemudahan Aksesibilitas dengan Tinggal di Serpong Garden Cisauk

Temukan Kemudahan Aksesibilitas dengan Tinggal di Serpong Garden Cisauk

Serponggardencisauk.com, TangerangSalah satu aspek yang penting untuk diperhatikan saat membeli hunian adalah aspek lokasi. Faktor lokasi akan menentukan aksesibilitas dari kawasan sebuah hunian. Semakin strategis sebuah lokasi, maka aksesibilitas pun akan semakin mudah. Itulah mengapa hunian dengan lokasi yang strategis cenderung lebih cepat terjual dan diminati oleh konsumen properti. 

Serpong Garden Cisauk hadir dalam pasar properti di kawasan Serpong-Cisauk. Perumahan ini merupakan proyek ke-4 dari PT HIPI, dengan lokasi hunian yang mengalami pertumbuhan serta perkembangan yang sangat dahsyat. Terletak di kawasan Serpong dan sekitarnya yang terus mengalami perkembangan secara pesat membuat perumahan Serpong Garden Cisauk memiliki lokasi hunian yang strategis. Hal tersebut dibuktikan dengan kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan oleh hunian ini.

Dari lokasi Perumahan Serpong Garden Cisauk, Anda hanya memerlukan waktu sekitar 5 menit untuk menuju ke Stasiun kereta Cisauk dan juga Terminal Intermoda. Hal tersebut tentu akan membuat penghuni dari perumahan ini dapat dengan mudah menjangkau berbagai kawasan dengan menggunakan transportasi publik.

Lokasi strategis dari Serpong Garden Cisauk juga membuat hunian ini berada dekat dengan berbagai tempat penting yang berada di sekitar kawasan. Hunian ini memiliki akses yang mudah menuju ke pusat perbelanjaan AEON Mall, fasilitas kesehatan Eka Hospital, hingga fasilitas pendidikan seperti Sekolah Internasional.

Dengan tinggal di perumahan Serpong Garden Cisauk, Anda dapat dengan mudah mendapatkan moda transportasi umum, mulai dari angkutan umum, bus umum, hingga KRL. Anda juga dapat dengan mudah menjangkau berbagai fasilitas publik yang ada di sekitar hunian. Kemudahan aksesibilitas yang ditawarkan oleh Serpong Garden Cisauk akan membuat hidup Anda menjadi lebih mudah dan praktis.

Selain memiliki aspek lokasi yang unggul, Serpong Garden Cisauk juga dibangun dengan tren desain hunian yang modern sehingga menghadirkan hunian yang nyaman untuk dihuni. Perumahan ini akan menjadi pilihan tempat tinggal terbaik bagi para eksekutif muda maupun para kaum milenial. Serpong Garden Cisauk menyediakan dua jenis tipe unit, yakni tipe unit Var 1 yang ditawarkan dengan harga Rp700 jutaan dan tipe unit Ver 2 dengan harga mulai dari Rp1,4 M-an.

Rasakan kemudahan aksesibilitas dengan tinggal di Serpong Garden Cisauk! Anda dapat menghubungi Digital Sales Consultant kami untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar hunian yang ditawarkan oleh Serpong Garden Cisauk. (FIY)

imgWAchatYuk wa