BLOG

imageYuk Investasi Properti di Serpong Garden Cisauk. Dijamin Bikin Untung!

Yuk Investasi Properti di Serpong Garden Cisauk. Dijamin Bikin Untung!

Serponggardencisauk.com, Tangerang – Memulai investasi properti tentu harus sejak dini, Anda bisa memulai investasi properti di Tangerang karena kini banyak hunian strategis yang kawasannya menyediakan banyak fasilitas dan akses yang mudah. Faktor-faktor itulah yang membuat investasi properti Anda jadi lebih menguntungkan.

Serpong Garden Cisauk yaitu kawasan perumahan yang luasnya sekitar 75 hektar dan berada di lokasi yang strategis, yaitu di Jl. Raya Serpong-Cisauk. Lokasinya yang strategis ini dilengkapi dengan stasiun commuter line Cisauk yang memudahkan Anda untuk berpergian kemana saja serta terintegrasi langsung dengan Perumahan Serpong Garden.

Kawasan Serpong Garden Cisauk dikelilingi oleh fasilitas dan infrastruktur yang terus berkembang sehingga penghuni akan dimudahkan dengan berbagai fasilitas dan akses yang tersedia. Untuk investasi di Serpong Garden Cisauk pun Anda tidak perlu khawatir terjadi pemberhentian pembangunan karena huniannya sudah berpenghuni meskipun masih dalam pembangunan.

Dari Serpong Garden Cisauk, Anda hanya membutuhkan waktu 5 menit menuju stasiun KRL Cisauk dan stasiun Bus yang menjadi transportasi brepergian Anda serta pasar intermoda sebagai tempat yang bisa memenuhi kebutuhan sehari-hari. Hunian ini juga dekat dengan fasilitas penunjang gaya hidup yang dapat memenuhi kebutuhan Anda serta menjadi tempat rekreasi bersama keluarga. Seperti AEON Mall, QBig BSD City, serta ICE BSD. Tidak hanya itu, Serpong Garden Cisauk juga dekat dengan fasilitas pendidikan dan fasilitas kesehatan berkualitas tinggi yang dapat membantu penghuni rumah Serpong Garden Cisauk untuk berobat.

Lebih untungnya lagi, beragam fasilitas di dalam hunian pun sudah cukup lengkap dan mampu mempermudah penghuni untuk memenuhi kebutuhannya meskipun hanya dari dalam kawasan perumahan. Serpong Garden Cisauk menyediakan foodcourt, ATM center, clubhouse, dan kids playground sebagai area bermain anak.

Untuk masalah keamanan, Serpong Garden Cisauk dapat terjamin keamanannya karena dilengkapi dengan kamera CCTV yang bekerja 24 jam memantau wilayah sekitar serta penggunaan one gate system yang hanya menggunakan satu akses untuk keluar-masuk penghuni maupun tamu, sehingga petugas keamanan dapat lebih mudah memantau setiap orang yang masuk dan keluar.

Saat ini tersedia 2 tipe unit rumah di Serpong Garden Cisauk dengan harga dan ukuran yang berbeda-beda. Tipe Unit – Var 1 dimulai dengan harga Rp 700 jutaan, sementara Tipe Unit – Var 2 dengan harga mulai Rp 1,4 M-an saja.

Segera pilih unitnya sekarang juga sebelum kehabisan dan raih keuntungan berinvestasi di kawasan perumahan modern Serpong Garden Cisauk yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas dan aksesibilitas yang memudahkan penghuninya dalam berbagai aspek hanya di Serpong Garden Cisauk! (DRZ)

imgWAchatYuk wa