BLOG

imageYuk Lihat Keunggulan Serpong Garden Cisauk, Rumah Murah di Tangerang!

Yuk Lihat Keunggulan Serpong Garden Cisauk, Rumah Murah di Tangerang!

Rumah Murah di Tangerang - Memiliki rumah di kawasan yang seimbang dan memiliki fasilitas lengkap adalah idaman semua orang. Bagaimana tidak? Rumah adalah tempat kita tinggal, beristirahat, dan melakukan sebagian besar kegiatan sehari-hari.

Rumah juga adalah tempat kita pulang setelah beraktivitas atau bepergian. Memiliki rumah dengan fasilitas lengkap, bangunan berkualitas, dan kawasan yang sejuk tentu merupakan sebuah anugerah yang harus disyukuri.

Memilih rumah untuk dijadikan tempat tinggal kini menjadi hal yang harus dilakukan dengan pertimbangan yang matang. Ada banyak sekali aspek yang dipertimbangkan sebelum membeli rumah. Sejuta keunggulan banyak ditawarkan oleh developer properti industri di seluruh Indonesia.

Meski begitu, tidak semua developer properti 100% memberikan apa yang diekspektasikan para pelanggan yang sedang mencari hunian untuk dijadikan tempat tinggal. Kabar gembira untuk Anda! Serpong Garden Cisauk hadir dengan segudang keunggulan menarik yang akan mewarnai hidup Anda.

Keunggulan Menarik Serpong Garden Cisauk, Rumah Murah di Tangerang untuk Anda dan Keluarga

Perumahan Serpong Garden Cisauk merupakan rumah murah di Tangerang persembahan PT HIPI seluas kurang lebih 75 Hektar yang berada di jalan raya Serpong-Cisauk. Apa saja keunggulan yang bisa Anda nikmati di dalamnya?

Lokasi Potensial dan Strategis

Seperti yang kita tahu, potensi wilayah Serpong dan sekitarnya berkembang dengan pesat. Terlebih lagi ditambah dengan keberadaan stasiun Kereta Api Cisauk yang lokasinya menyatu dengan Perumahan Serpong Garden Cisauk.

Menyesuaikan tren yang sedang berkembang, rumah murah di Tangerang ini didesain dengan gaya modern minimalis, menggunakan rangka atap dari baja ringan dan kusen aluminium terbaik. Material terbaik dari Serpong Garden Cisauk tentu membuktikan kualitasnya sebagai perumahan berkualitas.

Fasilitas Keamanan Terjamin

Keunggulan yang dimiliki oleh Serpong Garden Cisauk bukan hanya pada lokasi dan juga aksesibilitasnya, tapi juga keunggulan fasilitas keamanan di dalam kawasannya. Terdapat pantauan kamera CCTV untuk memaksimalkan keamanan yang ada di dalam kawasan dengan security yang bertugas.

Selain itu, Kawasan ini juga menerapkan One Gate System untuk memastikan keluar masuknya penduduk bisa terkontrol. Hal ini juga menunjang sistem keamanan, karena semua akan terdata dan akan keluar dan masuk melalui satu gerbang yang sama.

Fasilitas Penunjang Kenyamanan Terlengkap

Tidak berhenti sampai di situ, Serpong Garden Cisauk juga dilengkapi dengan Food Court di kawasannya dengan ATM Center yang tersedia juga di sekitar kawasan tersebut. Anda bisa membeli makanan dan menghabiskan waktu akhir pekan yang sederhana, tetapi menyenangkan bersama keluarga.

Lingkungan yang Harmonis

Menciptakan hubungan yang harmonis antar penduduk, Serpong Garden Cisauk juga memiliki Club House untuk menjadi fasilitas yang mengakomodasi berbagai macam kegiatan atas nama komunitas atau organisasi tertentu untuk kegiatan positif yang bersifat kelompok.

Anda bisa berolahraga dengan berbagai fasilitas yang tersedia dan juga bersenang-senang di Club House Serpong Garden Cisauk. Berkumpul bersama penghuni lainnya dan berbagi minat yang sama dalam satu club house tentu bisa membuat lingkungan tempat tinggal semakin harmonis.

Ayo! Pesan unit milik Anda sendiri di Serpong Garden Cisauk, rumah murah di Tangerang untuk hidup yang lebih harmonis dan praktis bersama keluarga. Hubungi Digital Sales Consultant terbaik darikami untuk informasi lebih lanjut. (GYS)

imgWAchatYuk wa